Caratz

Proxy Transaksi & Pertukaran

Foto Caratz.

Caratz adalah proxy transaksi & pertukaran cryptocurrency pertama yang memungkinkan transfer token lintas-platform ERC-20 secara langsung melalui media sosial .

https://youtu.be/akctXNVoQwk

Terintegrasi dengan pertukaran terdesentralisasi, pengguna dapat berdagang dan berinteraksi dalam ekosistem kohesif yang memungkinkan untuk transaksi yang aman dan nyaman. Caratz mendukung sejumlah token ERC-20 dan memungkinkan pengguna untuk membuat transaksi cryptocurrency tanpa meninggalkan platform media sosial mereka. Caratz adalah solusi untuk kurangnya akses cryptocurrency di negara-negara dunia ketiga dan bertujuan untuk adopsi massal di seluruh dunia.

FITUR CARATZ


Dompet 

Semua pengguna diberikan dompet Caratz setelah mendaftar untuk platform. Ini di rumah dompet memungkinkan pengguna untuk melibatkan dana mereka dengan ekosistem Caratz, memberikan akses ke sejumlah fitur platform khusus. Selain itu, mereka akan dapat menautkan dompet ERC-20 eksternal ke akun mereka juga, yang akan memungkinkan transfer dana melalui jaringan Ethereum. Dompet Caratz akan menampilkan Ethereum dan Caratz token balances, dengan opsi tambahan token ERC-20 dengan entri ticker. Ini juga termasuk kompatibilitas lengkap dengan fungsi yang bergantung pada keseimbangan, termasuk tetapi tidak terbatas pada: Proof of of stake (PoS), masternodes, soft / hard garpu, dan token airdrops.

Ada dua jenis transaksi utama: 
  • Transfer token kontrak cerdas dihasilkan melalui Ethereum jaringan akan memungkinkan pengguna untuk membuat transaksi khusus yang bisa berinteraksi dengan dompet di luar ekosistem Caratz
  • Transfer API in-house melalui kerangka Caratz yang diakreditasi ke akun pengguna dengan nol biaya gas hingga penarikan ke dompet eksternal.


Escrows 

Ada sekitar 30.000 korban cybercrime yang kehilangan Ethereum rata-rata $ 7.500 setiap peluncurannya. Statistik ini terus meningkat setiap tahun. Seniman scam dan pencuri merajalela dalam cryptocurrency saat ini masyarakat karena kurangnya regulasi dan solusi formal untuk mengatasi masalah ini.




Escrows adalah kontrak di mana dana ditugaskan untuk mengendalikan suatu pihak ketiga yang independen dan berlisensi untuk melindungi pembeli dan penjual dalam suatu transaksi. Pengguna dapat mengirim permintaan ke dompet lain untuk pertukaran dana atau informasi. Setelah meninjau penawaran, pihak yang dipilih akan merespons dengan tawaran mereka sendiri. 

Kedua belah pihak kemudian diberi opsi untuk menyetujui atau menolak istilah yang ditetapkan. Setelah kedua belah pihak sepakat, transaksi akan secara otomatis diselesaikan per ketentuan yang ditetapkan, dan pengguna akan menerima dana mereka. Jika pada titik tertentu ada ketidaksepakatan antara pihak-pihak dalam transaksi, prosesnya akan segera dihentikan dan kedua pengguna akan dikembalikan. Selama durasi escrow, semua deposit dan penarikan akun dibekukan, dan dana pengguna dikunci dari penggunaan dengan fitur lain di ekosistem Caratz.

Bertukar 

Pengguna dapat menggunakan pertukaran Caratz di-rumah untuk pasangan perdagangan ERC-20 seperti itu sebagai CRTZ / ETH tanpa pernah meninggalkan aplikasi media sosial mereka. Pertukaran Caratz menawarkan biaya penarikan ETH pada 0,003 ETH dan biaya perdagangan 0,100% tanpa batas pada penarikan. Pengguna mengambil bagian dalam voting bertenaga Caratz untuk memperkenalkan tambahan pasang perdagangan di Bulanan Komunitas Caratz Polls.

Dibandingkan dengan bursa lain, Caratz menawarkan biaya terendah dan tertinggi batas penarikan.


Integrasi dari Decentralized Exchanges (DEX) akan memungkinkan pengguna untuk berdagang ERC-20 token dengan pasangan perdagangan yang didukung yang di-host di bursa eksternal. Ini memungkinkan perdagangan token menggunakan kedua komponen dompet Caratz. Perdagangan bisa kemudian dieksekusi sepenuhnya oleh kontrak pintar di blockchain. Lihat peta jalan kami untuk kalender dan informasi lebih lanjut tentang tanggal.

PETA JALAN

Q1 2018 -
Rilis Situs Resmi
Rilis Platform Alpha
Penjualan Token

Q3 2018 -
Rilis Pasar Exchange
Pelacak Berlangganan untuk Saluran
In-House Bulletin Release

H1 2019 -
Integrasi WhatsApp
Integrasi Wechat
Integrasi Facebook Messenger

Q2 2018 -
Dukungan Full ERC-20 Token
Dukungan Bahasa Lengkap
Penetapan Daftar Komunitas

Q4 2018 -
Desentralisasi Exchange
Transaksi Lintas Platform
Dukungan Dompet ERC-20 Langsung

H2 2019 -
Platform Desentralisasi
Implementasi Protokol Loopring


TIM




Untuk Informasi lebih bisa Klik di bawah ini :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRUEGAME--BLOCKCHAIN BERBASIS ONLINE UNTUK LOTTERIES DAN RUANG IGAMING

XATRA - menyediakan alat pengembangan yang matang

FLUX