OPTITOKEN

Menggunakan Teknik Perdagangan Profesional dan Strategi Ekonomi Untuk Optimasi Nilai Token

Foto OptiToken.



Tentang OPTITOKEN


Optitoken adalah cryptocurrency hiper-deflasi, didukung oleh portofolio tokenized otomatis yang menggunakan teknik perdagangan profesional dan strategi ekonomi untuk optimasi nilai token seperti tekanan beli strategis dan kelangkaan pasokan. Dengan fitur-fitur ini, Optitoken bertujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan dan adopsi cryptocurrency dan memaksimalkan manfaat penggunaannya sebagai mekanisme transfer nilai pilihan Anda. Selamat datang di cryptocurrency revolusioner!

Masalah terbesar tentang membangun kredibilitas untuk setiap mata uang perdagangan online, koin dan token adalah bahwa mereka tidak dapat menentukan faktor apa yang sebenarnya memicu fluktuasi nilai mata uang. Ketidakjelasan ini membuat ribuan calon pedagang berdiri di antrean menunggu mendapatkan jawaban yang mungkin. Satu hal yang sangat jelas bahwa tidak ada yang berinvestasi dalam sesuatu yang tidak dia ketahui secara mendetail. Hanya para penjudi yang melompat ke unit perdagangan tersebut.

Mekanisme perdagangan transparan: 
Apa yang membedakan Optitoken dari platform lainnya adalah mekanisme yang jelas dan transparan. Pedagang tahu persis bagaimana token dihasilkan, bagaimana mereka dievaluasi untuk nilainya dan bagaimana ia mempertahankan momentum ke atas dalam pertukaran yang berbeda.

Platform yang kredibel dan terbukti: 
Hal terbaik kedua tentang optitoken adalah platform berbasis algo yang merupakan mekanisme terbukti yang digunakan oleh banyak platform perdagangan khusus seperti Meta Trader, Ninja Trader, dan opsi IQ. Hal ini juga dapat dipercaya karena kode pemrograman otomatisnya yang memicu eksekusi perdagangan dan menghasilkan pesanan kecil, yang disebut pesanan anak. Ketika para pedagang tahu bahwa tidak ada pengaruh luar yang memanipulasi harga, itu mengilhami lebih banyak kepercayaan.


Manfaat perdagangan algo: 
Selain memiliki kredibilitas lebih, fungsinya juga sangat efisien. Platform ini menawarkan biaya pelaksanaan order yang minimal, meminimalkan dampak pasar dan risiko yang lebih rendah dalam eksekusi order. Semua faktor ini tidak hanya menjadikannya sebagai opsi perdagangan yang dapat dipercaya tetapi juga menyediakan platform perdagangan yang efisien yang mengeksekusi perdagangan lebih cepat.



PETA JALAN :

Q4 - 2017
  • Menguji stategis perdagangan dan mengumpulkan data untuk digunakan dalam algoritma.
  • Tim awal dirakit : pengembang, manajer proyek satu tim quant dan legal.
  • Peluncuran situs web, siaran pers awal, stategis pemasaran.
  • Peluncuran saluran media sosial untuk membangun komunitas.
Q1/Q2 - 2018
  • Mulai pengembangan perangkat lunak algoritma.
  • BETA meluncurkan pada pertukaran (s) dengan % dari dana awal.
  • Perkerjaan lebih lanjut dan mengoptimalkan algoritma dan keamanan.
  • Peluncuran antarmuka ALPHA pada wxchange (s).
Q3 - 2018
  • Beli token fase pada pertukaran (s) untuk tekanan beli OptiToken dengan keuntungan, Penambahan sisa dana ITO ke portofolio.
  • Pembuatan dan pengujian pada 2.0 antarmuka pengguna.
  • Uji integrasi pembelajaran mesin.

TIM KITA


PENASIHAT KITA


Untuk Informasi lebih bisa Klik di bawah ini :




Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRUEGAME--BLOCKCHAIN BERBASIS ONLINE UNTUK LOTTERIES DAN RUANG IGAMING

XATRA - menyediakan alat pengembangan yang matang

FLUX