ARENA SPACE

Rantai taman hiburan VR di seluruh duniaARena Space adalah rangkaian 6 taman hiburan yang berfungsi yang menggunakan teknologi realitas yang diperluas dan virtual. Melalui ICO kita akan menjadi rantai taman global pertama dengan pembayaran internal berdasarkan teknologi blockchain. Lebih dari 20.000 klien sudah mencoba atraksi kami dan benar-benar puas. Menurut Pwc, pendapatan industri hiburan dan media diharapkan tumbuh dari $ 1,8 triliun pada tahun 2016 menjadi $ 2,2 triliun pada tahun 2021, yang merupakan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 4,2%. Untuk Amerika Serikat (AS), pendapatan diproyeksikan tumbuh lebih lambat: naik dari $ 635 miliar pada 2016 menjadi $ 759 miliar pada tahun 2021, CAGR sebesar 3,6%.
Pwc juga mencatat bahwa pada tahun 2021, perusahaan memproyeksikan 68 juta headset VR untuk digunakan di AS pada tahun 2021. Pendapatan konten VR akan meningkat dari $ 421 juta pada tahun 2016 menjadi $ 5,0 miliar pada tahun 2021, CAGR sebesar 64% untuk jangka waktu lima tahun. Sementara itu, eSports diperkirakan akan mencapai $ 299 juta pada 2021, hampir tiga kali lipat dari $ 108 juta pada tahun 2016.

Taman yang khas
Taman hiburan virtual dan interaktif untuk seluruh keluarga dengan luas 500 meter persegi. Ini terdiri dari beberapa zona tematik dengan instalasi multimedia-ruang yang unik dan elemen interaktif aktif yang memberi para tamu pilihan terluas untuk tayangan dan mencakup beragam pengunjung.
4 zona dasar di setiap taman
1 VR ParkDozens atraksi yang mencakup spektrum selera yang luas dan melayani audiens, anak-anak, keluarga dan kelompok yang cukup besar, dengan konten multiplayer dan turnamen cyber VR.
Taman hiburan virtual dan interaktif untuk seluruh keluarga dengan luas 500 meter persegi. Ini terdiri dari beberapa zona tematik dengan instalasi multimedia-ruang yang unik dan elemen interaktif aktif yang memberi para tamu pilihan terluas untuk tayangan dan mencakup beragam pengunjung.
4 zona dasar di setiap taman
1 VR ParkDozens atraksi yang mencakup spektrum selera yang luas dan melayani audiens, anak-anak, keluarga dan kelompok yang cukup besar, dengan konten multiplayer dan turnamen cyber VR.
2 Pengalaman lengkap dengan tim VRA penuh dengan perendaman VR penuh, kebebasan bergerak untuk kelompok 4-10 orang dan konten menakjubkan yang menakjubkan - pencarian, penembak dengan tiket rata-rata tinggi.
3 pencarian interaktif ImmersiveImeksi interaktif interaktif dengan penambahan virtual dan augmented reality, dinding proyeksi, atraksi untuk anak kecil dan animator digital.
4 Cafe dan Party RoomUntuk pesta dan perayaan ulang tahun klien.
Proyek Lebar Dunia

Memiliki lokasi fisik dan memiliki taman operasi
Arena Space memiliki 6 taman yang sudah beroperasi di Moskow, taman pertama diluncurkan pada bulan September 2016 dan dibangun hanya dalam waktu 1 bulan. Dan 2 taman sedang dalam proses. Rinciannya bisa dilihat di bawah ini:
Arena Space memiliki 6 taman yang sudah beroperasi di Moskow, taman pertama diluncurkan pada bulan September 2016 dan dibangun hanya dalam waktu 1 bulan. Dan 2 taman sedang dalam proses. Rinciannya bisa dilihat di bawah ini:
ICO benar-benar berisiko terutama jika mereka hanya memiliki peta jalan / bahkan bertahun-tahun untuk menyelesaikannya. Kasus terburuk adalah ICO scam. Dengan Arena Space, bisa saya katakan itu kurang beresiko karena mereka sudah bekerja, beroperasi dan berkembang.
> Lanjutkan untuk memperluasSelain 6 operasi taman dan 2 taman dalam proses seperti yang dibahas di atas. Tujuh mal Kaluzhsky di Moskow. Delapan taman terbuka di Ufa, ibu kota Republik Bashkortostan. Mereka akan siap melayani pelanggan pertama pada akhir Oktober dan awal November.Space Arena berencana untuk memperluas 5-15 taman besar (500 m2 sampai 1.000 m2) di seluruh dunia termasuk Beijing, Las Vegas, Moscow, Barcelona dan Dubai. Mereka juga ingin memperluas ke daerah lain termasuk Amerika Utara, Asia (China), Eropa dan Timur Tengah. Ini bisa memberi 300.000-500.000 pelanggan ke 900.000-1.500.000 pelanggan per tahun. Selain dari 6 taman operasi dan 2 taman dalam proses seperti yang dibahas di atas. Tujuh mal Kaluzhsky di Moskow. Delapan taman terbuka di Ufa, ibu kota Republik Bashkortostan. Mereka akan siap melayani pelanggan pertama pada akhir Oktober dan awal November.Arena Space berencana untuk memperluas / membuka 5-15 taman besar (luas 500 m2 sampai 1.000 m2) di seluruh dunia termasuk Beijing, Las Vegas, Moscow, Barcelona, dan Dubai. Mereka juga ingin memperluas ke daerah lain termasuk Amerika Utara, Asia (China), Eropa dan Timur Tengah. Ini mungkin memberi 300.000-500.000 pelanggan ke 900.000-1.500.000 pelanggan per tahun.Selain dari taman yang dimiliki, Arena Space juga tersedia untuk franchise. Perusahaan memperkirakan 20 lokasi bisa memberi 2 juta pelanggan per tahun. Mereka akan fokus pada area waralaba seluas 500 m2 sampai 1.000 m2.Distribusi Token adalah sebagai berikut: 4% pre-ICO, 60% ICO, 15% tim, 15% bonus di ICO, lotere 4%, dan hadiah 2%. Jumlah yang terangkat di crowdsale sebagian besar akan digunakan untuk memperluas seluruh dunia seperti yang dijelaskan di bawah ini.

> Atraksi unik baruArena Parks memiliki atraksi baru berikut ini:
Sistem immersion VR penuh dikembangkan untuk pencelupan beberapa pemain secara simultan ke dunia maya. Sistem terdiri dari platform, body tracking, headset VR, suit dari player, dan special controllers. Berbagai konten - penembak VR, penembak VR, labirin, dunia VR (18+), dengan kemungkinan menampung 1 sampai 50 orang di setiap zona (sebaiknya 6-10 orang).
Skala - adalah hibrida yang tidak biasa dari simulator permainan mendaki dan komputer. Daya tariknya seperti dinding panjat tebing. Ini dirakit dari modul yang dilengkapi dengan tepian (grips). Tepian diterangi dan dilengkapi dengan sensor yang merespons sentuhan. Informasi lebih lanjut di sini: https://skala.arenalab.org/
Avatar digital - adalah avatar digital yang sepenuhnya dikontrol oleh seorang aktor yang melacak ekspresi wajah dan gerakan tubuh. Sistem khusus melacak gerakan dan ekspresi wajah aktor dan mentransmisikan ke model digital yang berkomunikasi dengan pemirsa dari layar proyeksi.
Sistem immersion VR penuh dikembangkan untuk pencelupan beberapa pemain secara simultan ke dunia maya. Sistem terdiri dari platform, body tracking, headset VR, suit dari player, dan special controllers. Berbagai konten - penembak VR, penembak VR, labirin, dunia VR (18+), dengan kemungkinan menampung 1 sampai 50 orang di setiap zona (sebaiknya 6-10 orang).
Skala - adalah hibrida yang tidak biasa dari simulator permainan mendaki dan komputer. Daya tariknya seperti dinding panjat tebing. Ini dirakit dari modul yang dilengkapi dengan tepian (grips). Tepian diterangi dan dilengkapi dengan sensor yang merespons sentuhan. Informasi lebih lanjut di sini: https://skala.arenalab.org/
Avatar digital - adalah avatar digital yang sepenuhnya dikontrol oleh seorang aktor yang melacak ekspresi wajah dan gerakan tubuh. Sistem khusus melacak gerakan dan ekspresi wajah aktor dan mentransmisikan ke model digital yang berkomunikasi dengan pemirsa dari layar proyeksi.
Other important details:
Official website: https://arenaspace.ru/en/
Technical description: https://arenaspace.io/pdf/arena.pdf
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1743199
Bounty link: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2343031.0
Official channel on social networks:
Facebook: https://www.facebook.com/ArenaSpaceICO/
Twitter: https://twitter.com/ArenaSpaceICO
telegram: https: //t.me/ico_arena
on YouTube: https://www.youtube.com/channel/arena
Instagram: https://www.instagram.com/arenaspaceico/
environment: https://medium.com/@ARenaSpace/
My Profile : daniel10
ETH : 0xeFF84A77fB0bBbc5557F44b8DE4908D5Ca123AA4
Komentar
Posting Komentar